Tutorial Lengkap Full Video Tentang SSH Dan OpenVPN

Apakah Anda pengguna SSH dan openVPN? Sebagian besar bagi para pengguna komputer tentu saja sudah mengetahui perbedaan tersebut. Namun barangkali bagi para orang awam tentu hal tersebut belum begitu dipahami. Mungkin saja teman atau orang-orang terdekat Anda belum tahu persis mengenai informasi tersebut, atau bisa jadi Anda juga memang belum mengetahuinya juga. Tetapi tenang saja, bagi Anda yang belum mengerti perbedaan SSH dan openVPN dapat mengikuti beberapa penjelasan disini. Pada kesempatan kali ini memang akan khusus memberikan informasi mengenai dua hal tersebut, dengan begitu Anda akan mengetahui secara detail perbedaan diantara kedua hal yang telah disebutkan di atas. Selain itu disini juga akan dilengkapi cara penggunaan atau tutorial lengkap full video tentang SSH dan openVPN.

Apasih Perbedaan SSH Dan openVPN?

Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya SSH ini merupakan protokol jaringan yang dapat melakukan pertukaran data dengan melalui saluran yang aman diantara dua buah perangkat jaringan. Protokol jaringan ini banyak dimanfaatkan pada sistem operasi yang berbasis Linux dan Unix. Sebuah enkripsi yang digunakan oleh protokol ini yaitu SSH sangat mengutamakan unsur kerahasiaan dan juga integritas suatu data melalui jaringan yang dianggap kurang begitu aman seperti halnya internet. SSH ini biasanya sering digunakan sebagai internet gratis karena dapat dimanfaatkan sebagai tunneling yaitu untuk bisa mengirimkan atau juga menerima suatu data dengan menggunakan koneksi lain. Sedangkan openVPN itu sendiri adalah sebuah aplikasi VPN yang sesungguhnya dapat membuat sebuah koneksi tunnel juga yang memiliki enkripsi dengan menggunakan private keys, username/password, certifikate, untuk dapat melakukan authentikasi. Hal tersebut sebenarnya hampir sama dengan SSH. Tutorial lengkap full video juga akan dijelaskan berikut ini.

Sebelum anda beranjak untuk menonton video tersebut, ada baiknya bila Anda mengerti terlebih dahulu tentang informasi bagaimana cara menggunakan openVPN di android. Pertama Anda harus mendownload aplikasi openVPN terlebih dulu. Setelah itu Anda  daftarkan akun pada white-vps.comdulu. Kemudian anda download config pada  white-vps.comdengn cara mengakses CDA yang ada pada menubar di website tersebut. Lalu bukalah config yang sudah didownload tersebut lalu pointing ip address menggunakan bug operator.

Langkah selanjutnya Anda dapat mengubah ip address yang terdapat pada config dengan menggunakan bug pointing yang telah dibuat sebelumnya. Anda dapat pula menambahkan beberapa script pada akhir config. Lalu Anda sudah bisa membuka openVNP pada android Anda, lalu cari tombol yang berada pada pojok kanan atas kemudian tekan atau pilih. Setelah itu pilih impor, pilih impor profile from SD Card. Dan yang terakhir tekan tombol connect lalu continue. Nah beberapa langkah di atas dapat Anda jadikan petunjuk. Bila Anda ingin melihat video tentang tutorial lengkap full video tentang SSH dan openVPN Anda dapat pula mengunjungi website ini.



tutorial lengkap video tentang ssh dan vpn

0 Response to "Tutorial Lengkap Full Video Tentang SSH Dan OpenVPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel