Knowledgebase White-Vps Indonesia

White-vps menggunakan system credit premium sebagai saldo bagi member yang sudah berlangganan.credit system fungsi nya sama dengan saldo credit yang ada di akun Dasboard member dan bisa di gunakan untuk membuat akun VPN premium Multi login server dengan masa aktif 30hari.



Untuk Dapat Melihat List Harga  paket silahkan cek  Disini




Credit System
White-VPS menggunakan sistem credit untuk layanan akun SSH + OpenVPN.
  •  1 Credit White-VPS sama dengan akun SSH + OpenVPN dengan expired account 1 bulan. Jadi, jika anda mempunyai 1 credit, maka anda dapat membuat akun SSH + OpenVPN dengan expired 1 bulan
  •  1 Credit White-VPS juga dapat digunakan untuk menambah expired account SSH + OpenVPN milik anda. Misal : Anda memiliki 1 akun SSH + OpenVPN di White-VPS dengan waktu expired tinggal 10 hari, maka anda dapat menggunakan Credit anda untuk menambah expired akun SSH + OpenVPN anda. Jadi, Expired akun SSH + OpenVPN anda adalah 10 hari + 30 hari = 40 hari.
 Jika anda mempunyai 6 Credit. Anda dapat menggunakan credit tersebut sebagai :
  • 1 akun SSH + OpenVPN dengan Expired 6 bulan.
  • 2 akun SSH + OpenVPN dengan Expired 3 bulan.
  • 3 akun SSH + OpenVPN dengan Expired 2 bulan.
  • 6 akun SSH + OpenVPN dengan Expired 1 bulan.

SSH + OpenVPN Multi Login Semua Server
Layanan SSH + OpenVPN di white-VPS.com berbeda dengan layanan SSH + OpenVPN lainnya yang ada di Indonesia. Layanan kami merupakan layanan SSH + OpenVPN 1 akun SSH + OpenVPN untuk semua server sekaligus. Jadi, anda cukup punya 1 akun SSH + OpenVPN di White-VPS.com untuk dapat menggunakan semua server, baik itu Server di Asia, Eropa, maupuna Amerika Serikat.
Layanan SSH + OpenVPN Multi Login ini dapat digunakan di semua device, baik itu Windows, Mac, Linux, Android, iOS, Windows Phone, dan lain-lain.

Perlu diperhatikan bahwa Multi Login ini maksudnya adalah anda dapat menggunakan akun SSH + OpenVPN di beda-beda server secara multi login. Jadi, anda bisa menggunakan SSH + OpenVPN multi Login dengan ketentuan beda server, namun masih menggunakan akun SSH + OpenVPN yang sama.

Misal : anda login di laptop menggunakan Server 1, lalu di tablet menggunakan Server 2, dan hp di Server 3. Anda dapat menggunakan hal ini dengan akun yang sama. Namun, Kami memberikan limit single login pada pemakaian server yang sama. Maksudnya, anda tidak bisa menggunakan laptop, tablet, dan hp dengan akun dan server yang sama. Nantinya, anda akan otomatis logout koneksi SSH + OpenVPN jika menggunakan hal tersebut.

Account Monitoring

Anda dapat melihat jumlah user online di setiap server melalui link Berikut. Selain itu, anda juga dapat melihat akun SSH + OpenVPN anda sedang online di Server mana saja.

Akun VPN + SSH dan Akun Login Website

Akun SSH + OpenVPN anda berbeda dengan akun yang anda gunakan untuk melakukan login member area di White-VPS.com. Akun yang digunakan untuk login SSH + OpenVPN terdiri dari huruf dan/atau angka yang dapat anda buat di member area pada menu "Account Management", sedangkan akun untuk login member area White-VPS menggunakan Email yang anda gunakan untuk melakukan registrasi.

Apa yang anda lakukan sebelum memulai berlangganan di white-vps ?
pasti nya anda berfikir untuk menanyakan kepada kami adakah trial server setelah kita melakukan registrasi member.

White-vps menyediakan Trial server untuk calon member yang akan berlangganan
tujuan nya disini yakni agar calon member tau akan kualitas multi login server yang kami sediakan.
Setelah registrasi anda bisa langsung login ke member area dan silahkan ikuti langkah untuk membuat akun trial server white-vps Disini

Jika minat silahkan lakukan registrasi Disini 
Baca Disini Untuk Panduan Registrasi Member




0 Response to "Knowledgebase White-Vps Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel